Texas Hold ‘Em – What Beats What?

Apakah Anda ingin terlibat dalam Texas Hold ‘Em sendiri, atau mencoba mempelajari lebih banyak tentang game tersebut sehingga Anda akan memiliki waktu yang lebih baik saat menonton, Anda akan menemukan bahwa Anda perlu belajar sedikit sedikit tentang berbagai tangan poker dan tentang mempelajari apa yang mengalahkan apa. Lihatlah tangan poker di bawah ini, disusun dalam urutan menaik, dan Anda akan segera menyadari betapa menariknya permainan ini!

High Card

Peringkat terendah  pengeluaran sgp dari semua tangan yang dapat Anda pegang, ini adalah pegangan di mana semua yang Anda miliki adalah kartu tertinggi, apapun itu. Jika tidak ada orang yang memegang kartu sama sekali, putaran akan jatuh ke tangan orang yang memegang kartu tertinggi. Acara ini terbilang jarang.

Satu Pasang

Dengan satu pasang, ini berarti Anda memegang dua kartu dengan nilai yang sama. Misalnya, contoh satu pasang akan menjadi dua merangkak atau dua Jack. Ketika dua pemain sama-sama memegang satu pasangan, ronde jatuh ke tangan orang dengan pasangan yang berperingkat lebih tinggi.

Dua Pasangan

Dengan dua pasangan, Anda memegang dua kartu dengan nilai yang sama, ditambah dua kartu dengan nilai yang sama. Salah satu contohnya adalah memegang dua delapan dan dua bertiga di tangan Anda.

Three of a Kind

Ketika Anda memegang tiga kartu dengan nilai yang sama di tangan Anda, Anda akan menemukan bahwa ini disebut three of a kind, atau three of a trip atau three of a set. Contoh dari tangan ini mungkin memegang Ratu Berlian, Ratu Klub, dan Ratu Hati di tangan Anda.

Lurus

Tangan berikutnya adalah straight, yang juga dikenal sebagai lari. Dengan straight, Anda akan memiliki lima kartu dalam urutan peringkat, apa pun jenisnya. Anda akan menemukan bahwa As dapat dihitung sebagai tinggi atau rendah di tangan ini, berfungsi sebagai lebih rendah dari dua atau lebih tinggi dari raja.

Flush

A flush mengacu pada mendapatkan kartu yang semuanya memiliki jenis yang sama, terlepas dari urutannya masuk. Misalnya, satu flush mungkin mendapatkan Ratu, dua, delapan, empat, dan Raja, semuanya di dalam Berlian rangkaian.

Full House

Berikutnya dalam daftar adalah full house, di mana pada dasarnya di mana Anda akan memegang three of a kind dan pair di tangan Anda.

Four of a Kind

Dengan tangan Four of a Kind, Anda akan memegang empat kartu dengan nilai yang sama. Di tangan ini, Anda akan memiliki semua delapan, atau semua Jack di geladak di tangan Anda.

Straight Flush

Dengan straight flush, Anda akan memiliki lima kartu secara berurutan dan semuanya akan memiliki jenis yang sama.

Royal Flush Royal

flush adalah kartu yang paling langka di poker. Untuk royal flush, Anda membutuhkan sepuluh, Jack, Queen, King dan Ace, semuanya dengan jenis yang sama.

Luangkan waktu untuk mempelajari tentang berbagai tangan yang ditemukan di Texas Hold ‘Em Poker dan Anda akan melihat kesenangan Anda dari permainan naik secara eksponensial.

Komentar